Pemko Payakumbuh Raih Penghargaan PPKPP Publik se-Sumbar di Auditorium Gubernur Sumbar

    Pemko Payakumbuh Raih Penghargaan PPKPP Publik se-Sumbar di Auditorium Gubernur Sumbar
    Gubernur Sumbar Mahyeldi menyerahkan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaran Pelayanan Publik se-Sumatera Barat kepada Pj Wako Payakumbuh Jasman

    Payakumbuh—Pemerintah Kota Payakumbuh berhasil mendapatkan Penghargaan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaran Pelayanan Publik se-Sumatera Barat di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, Senin (08/01/2024).

    Penghargaan bergengsi di bidang pelayanan publik tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah yang didampingi Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Yefri Heriani kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman.

    "Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Payakumbuh berhasil meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, " kata  Pj Wako Jasman.

    Dikatakan Jasman, pada Anugerah Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaran Pelayanan Publik ini, Pemko Payakumbuh mendapat kategori nilai A dengan kualitas tertinggi dan total nilai 91, 41.

    "Prestasi ini tidak terlepas dari peran dan kontribusi seluruh OPD yang telah memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat yang dinilai langsung oleh Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, " pujinya.

    Berkat kerja keras tersebut, sambung Jasman, Pemko Payakumbuh berhasil meraih posisi dan nilai tertinggi tingkat Kota di Sumatera Barat.

    "Penganugerahan ini membuktikan bahwa Pemko Payakumbuh selalu berupaya memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat, " ungkapnya.

    Disebut Jasman, prestasi ini bukan hanya milik Pemko Payakumbuh, tetapi juga milik masyarakat yang telah memberikan opini objektifnya kepada Pemko Payakumbuh.

    "Kami berharap, penghargaan ini dapat memotivasi seluruh jajaran di Pemko Payakumbuh untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dalam penyelenggaraan pelayanan publik kedepannya, " sebutnya.

    Lebih lanjut, Jasman berpesan agar jangan terlena dengan penghargaan yang baru saja diraih. Tak hanya perlu dipertahankan, pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Payakumbuh mesti terus ditingkatkan.

    "Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya. Mari jadikan momen ini untuk lebih memperbaiki mutu pelayanan kita kepada masyarakat, semoga Kota Payakumbuh semakin maju dan berkembang kedepannya, " tutupnya.(**).

    payakumbuh sumatera barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Longsor Terjang KKA, Pemko Payakumbuh Kerahkan...

    Artikel Berikutnya

    Pemko Payakumbuh Tinjau Lokasi TPA Regional...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Jumat Berkah, BM Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati Pessel di Partai Gerindra
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai

    Ikuti Kami